Cara Mudah Membuat Game Android Dengan Software Construct 2 Lengkap


Cara Membuat Game Android Dengan Software Construct 2 Lengkap



Salam WinKawak, banyak pembuat game atau para developer yang kehidupannya sukses, lalu pertanyaannya kenapa bisa begitu maka jawabannya karena semua orang itu butuh yang namanya hiburan. Terus apa hubungannya dengan game, ya adalah hubungannya. Coba kalian lihat aja pasti setiap orang di Handphone atau di perangkat Komputernya pasti terinstal yang namanya game. Entah genrenya yang Adventure, Action, Strategy dan pastinya masih banyak lagi, percayadah sama Winkawak. Oleh karena itu, kesempatan kali ini winkawak akan bagi bagi caranya bikin game dengan Software Construct 2. Terus pasti pada nanya nanya kenapa harus pakai software Construct 2, ya soalnya dalam 1 hari  saja pasti kalian bisa buat game sendiri dengan software ini tanpa koding dan pengetahuan mendalam mengenai dunia IT. 

User Friendly inilah yang membuat software construct 2 menjadi andalan bagi beberapa developer game rumahan bukan hanya game tapi juga bisa digunakan untuk membuat aplikasi pembelajaran atau yang lainnya. Terus untuk fitur eksportnya bisa di platform android, aple, Facebook, Html, dan masih banyaksih sebenarnya. Intinya recommended banget untuk gunain software Construct 2 ini. Ngak pakai lama langsung aja download versi Pdf di bawah :
 
E-Book membuat game android dengan construct 2 Lengkap ( Download )

Bonus E-Book Membuat rintangan game dengan 5 macam jenis ( Download )


Dibawah ini Screen shoot beberapa langkah dan Isi yang ada di E-Book membuat game sederhana dengan construct 2 Lengkap :

   
                                                             

     Anda mau berbagi ilmu dan nanya nanya ? boleh tambahin komentar di bawah.

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Game Android Dengan Software Construct 2 Lengkap"